Garda Biru Korcam Gumay Ulu Siap Mobilisasi Grass Root Untuk Menangkan HDCU dan BERLIAN

Garda Biru Korcam Gumay Ulu Siap Mobilisasi Grass Root Untuk Menangkan HDCU dan BERLIAN

03 Juli 2024


Lahat, Sumatera Selatan - Tim Garda Biru Korcam Gumay Ulu dengan 10 Koordinator Desa (Kordes) melakukan koordinasi dan konsolidasi guna segera melakukan mobilisasi 'grass root' dalam rangka memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru - Cik Ujang (HDCU) serta pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Lidyawati - Haryanto (BERLIAN), Rabu (3/7/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Korcam Gumay Ulu, Adi Saputra, yang menegaskan pentingnya strategi solid dan terstruktur untuk meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang.

"Kami sangat bersemangat dan siap bekerja keras untuk memastikan HDCU dan BERLIAN mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Gumay Ulu. Koordinasi ini adalah langkah awal yang penting untuk menyatukan visi dan misi kita," ujar Andi Saputra.

Ketua Umum Garda Biru, Sandi Ernawan, turut hadir dan memberikan arahannya. Menurutnya, sinergi antara tim di lapangan dan aspirasi masyarakat merupakan kunci kesuksesan dalam kampanye ini.

"Garda Biru siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan HDCU dan BERLIAN. Kami akan terus mendengarkan dan menampung aspirasi masyarakat untuk menciptakan program yang benar-benar dibutuhkan rakyat," kata Sandi Ernawan.


Sekretaris Umum Garda Biru, Reza Valentino, menyoroti pentingnya perhatian terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang menjadi tulang punggung perekonomian lokal.

"Kami mendengar banyak aspirasi dari masyarakat tentang kebutuhan dan tantangan yang dihadapi UMKM. Kami berkomitmen untuk membawa suara mereka ke depan dan memastikan bahwa kebijakan yang dihasilkan benar-benar mendukung perkembangan UMKM," jelas Reza.

Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi para Kordes untuk berbagi pengalaman dan strategi dalam menggerakkan basis massa di desa-desa mereka masing-masing.

Semangat kebersamaan dan komitmen kuat terlihat jelas selama diskusi berlangsung, menunjukkan kesiapan Garda Biru dalam menghadapi tantangan Pilkada 2024.

Dengan soliditas tim dan dukungan penuh dari masyarakat, Garda Biru optimis dapat membawa perubahan positif di Sumatera Selatan melalui kemenangan HDCU dan BERLIAN.

Mobilisasi 'akar rumput' yang efektif diharapkan akan menjadi kunci sukses dalam memenangkan hati rakyat dan meraih kemenangan di Pilkada mendatang. (Erwin)